Kevin Kembali Diguyur Bonus Pasca Pertahankan Gelar All England

Kevin Sanjaya Sukamuljo Beserta Pelatih Saat Menerima Bonus Apresiasi Dari PB Djarum
Kevin Sanjaya Sukamuljo Beserta Pelatih Saat Menerima Bonus Apresiasi Dari PB Djarum. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by AH

Raihan prestasi Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon, dengan berhasil mempertahankan gelar pada ajang All England 2018 beberapa waktu lalu, kembali berbuah manis.

Jika beberapa waktu lalu Kevin bersama Marcus langsung diguyur bonus oleh pemerintah setibanya di tanah air, kali ini giliran Kevin seorang yang kembali mendapatkan bonus yang tak kalah fantastis, dari klub yang telah membesarkan namanya, PB Djarum Kudus.

Bonus apresiasi sebesar Rp. 200 juta diberikan Djarum Foundation kepada atlet kelahiran Banyuwangi ini. Selain itu, Kevin juga mendapatkan bonus dari Blibli.com berupa voucher senilai Rp. 40 juta dan Tiket.com senilai Rp. 10 juta, serta ditambah TV LED Polytron 55 inch. Dengan demikian, total bonus yang diterima Kevin mencapai lebih dari Rp. 250 juta.

Prestasi itu ia raih bersama Marcus, setelah dibabak final All England 2018, Kevin/Marcus mampu menundukkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Taktik dan strategi yang dirancang oleh Kevin/Marcus dan pelatihnya, berhasil mementahkan perlawanan Boe/Mogensen. Mereka menang dua game langsung dengan 21-18 dan 21-17.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan jika Djarum Foundation senantiasa konsisten untuk memberikan penghargaan kepada atlet-atlet PB Djarum yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa dengan meraih prestasi tingkat dunia.

Kami sangat bangga bisa kembali memberikan penghargaan kepada Kevin yang telah mencatatkan sejarah dengan menjuarai All England 2018. Konsistensi Kevin dalam meraih prestasi semoga bisa menjadi contoh dan pelecut semangat bagi para junior-juniornya dalam meraih hasil yang lebih baik lagi,” ungkap Yoppy dalam acara pemberian penghargaan yang diadakan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3) seperti dirilis Humas PBSI.

Herry Iman Pierngadi (Kiri) serta Asisten Pelatih Aryono Miranat (Kanan) Saat Menerima Bonus Apresiasi. (Foto: PBSI)

Tidak hanya Kevin, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI Herry Iman Pierngadi serta Asisten Pelatih Aryono Miranat, dengan nilai total untuk keduanya sebesar Rp 70 juta. Masing-masing mendapatkan apresiasi dari Blibli.com senilai Rp 20 juta dan Tiket.com senilai Rp 15 juta.

Dengan apresiasi ini, diharapkan bisa melecut semangat pebulutangkis lainnya untuk berusaha menorehkan prestasi seperti yang diraih oleh Kevin. Karena kami percaya, usaha yang maksimal akan mendatangkan hasil yang optimal,” jelas Yoppy.