Inilah Penampakan Jersey Baru Minions

Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon
Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon Dalam Balutan Jerysey Baru Mereka. (Foto: Yonex.com)
Nasional ‐ Created by AH

Beberapa waktu lalu, pasangan ganda putra terbaik dunia saat ini, Marcus F. Gideon/Kevin Sanjaya, melakukan kunjungan ke Negeri Sakura, Jepang. Dalam kunjungannya tersebut ganda berjuluk "The Minions" itu mendapat sebuah jersey baru dari salah satu apparel yang menjadi sponsor mereka. Uniknya, jersey tersebut ternyata memiliki sentuhan khas Indonesia yakni batik.

(Foto: Twitter @yonex_com)

Jersey tersebut memiliki motif garis horizontal dipadukan dengan warna merah dan putih dengan motif "V berwarna hitam di bagian depan. Sementara motif batik tersebut menghiasi beberapa bagian di belakang. Selain warna merah dan putih, apparel olahraga asal Jepang tersebut juga menyediakan paduan warna biru dan hitam dengan motif "V" berwarna putih.

Selain dengan motif unik, jersey tersebut juga dilengkapi dengan beberapa keunggulan diantaranya Sweat Absorbent dan Quick Drying. Jersey baru tersebut rencananya akan dikenakan oleh Marcus/Kevin pada turnamen All England pada bulan Maret mendatang.

Marcus/Kevin sendiri merupakan juara bertahan All England, dan pada beberapa kesempatan keduanya mengaku jika mempertahankan gelar All England merupakan salah satu target utama mereka di tahun 2018. Dengan sederet prestasi yang mereka torehkan sepanjang tahun 2017, bukan hal yang mustahil jika mereka kembali merebut gelar juara di turnamen tertua bulutangkis tersebut.