Gloria Jadi ‘Kelinci Percobaan’

Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia).
Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia).
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja dan Marsheilla Gischa Islami memilih kegiatan berhias diri untuk membunuh rasa jenuh selama masa karantina tertutup di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam kegiatan ini, Gloria harus rela menjadi ‘Kelinci Percobaan’ dari Gischa yang berperan sebagai ‘Perias Kecantikan’.

“Iseng saja, kita ngisi waktu luang sama ngilangin bosan. Ini tuh inisiatif kita berdua, soalnya dari beberapa hari lalu kita sudah janjian mau makeup-an, tapi baru sempatnya kemarin,” kata Gloria Emanuelle Widjaja kepada Djarumbadminton.com.

Setelah hampir satu jam bersolek, ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Gloria pun terlihat lebih cantik berkat polesan tangan Gischa. Bahkan Gloria mengatakan jika teman sekamarnya itu punya bakat untuk menjadi seorang perias.

“Dua jempol untuk hasil dandanannya Gischa, bolehlah dia pasang rate harga. Hehehe. Menurut aku hasilnya bagus dan untuk makeup yang ini lebih cocok untuk ke acara-acara formal seperi undangan dan gala dinner,” ungkapnya.

Sementara itu, Gischa mengatakan bila dirinya senang ketika Gloria menyebut hasil riasannya ini bagus. “Sebetulnya aku cuma iseng-iseng saja sih. Kadang kalau weekend kan suka nggak ada kegiatan, jadi iseng saja coba-coba. Makasih loh kalau dibilang bagus,” tutur Marsheilla Gischa Islami.

Lebih lanjut pebulutangkis binaan PB Djarum Kudus ini menceritakan bila dirinya sering melihat video-video seputar kecantikan di Youtube. “Soalnya aku suka banget nonton beauty vlog gitu di Youtube. Aku paling suka nonton video tutorialnya Tasya Farasya di Youtube,” katanya.

“Aku sudah sekitar setahun yang lalu mulai coba-coba belajar makeup. Awalnya liat dari youtube saja. Aku inget banget waktu itu korban pertama yang aku rias ada Fadia (Siti Fadia Silva Ramadhanti). Sayang fotonya sudah nggak ada, hilang,” lanjutnya menceritakan.

Meski dinilai berbakat dalam merias, namun Gischa mengaku masih belum memikirkan untuk menggeluti bidang tersebut lebih dalam lagi. “Kalau sekarang belum ada minat kesitu sih, cuma lagi senang aja ngisi waktu luang kalau weekend dan nggak ada kegiatan lain,” tutupnya.