Giliran Atlet U15 PB Djarum Yang Menyatu Dengan Alam

Para Atlet U-15 PB Djarum Mengikuti Rangkaian Acara Outbond
Para Atlet U-15 PB Djarum Mengikuti Rangkaian Acara Outbond. (Foto: PB Djarum)
Nasional ‐ Created by AH

Kegiatan yang berbeda kembali di lakukan oleh PB Djarum untuk atle-atletnya. Setelah pekan lalu 67 atlet-atlet U-17 dan U-19 PB Djarum yang diboyong ke Zone 235, Lembang, untuk melaksanakan Oubtound, kini giliran atlet PB Djarum U-15 atau di bawah 15 tahun yang menyatu dengan alam di kawasan utara Bandung tersebut.

Sebanyak 92 atlet muda sudah menyelesaikan ujian mereka di hari pertama pada Minggu (25/2). Seperti yang telah dilalui oleh para seniornya pekan lalu, kali ini atlet-atlet muda pun sudah tiba di Zone 235 sejak pagi hari. Mereka mulai melakukan registrasi, upacara pembukaan dan menuntaskan dua misi awal mereka, tracking dan caraka malam.

Meski mendapat menu latihan yang sama, tetapi tantangan yang ada dindalamnya disesuaikan dengan kemampuan mereka. Tim pelatih memberikan jalur yang sedikit berbeda dengan jalur tracking yang dilalui oleh senior mereka.

Sementara itu di caraka malam, gerimis yang terus mengguyur arena tak menghentikan langkah mereka untuk menyelesaikan misi dari tim pelatih. Dilengkapi dengan jas hujan seluru atlet mampu melalui misi ini dengan baik. Kegiatan mereka di hari pertama ini berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.

Misi mereka di hari kedua pun tak akan jauh berbeda dengan misi pekan lalu. Mereka akan menyelesaikan sembilan games pada Senin (26/2) dan menuntaskan misi mereka di hari Selasa (27/2) dengan war games (paint ball).