Ghaida Kalahkan Wakil Jawa Timur

Ghaida Nurul Ghaniyu
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon - Di laga pertama pada nomor tunggal putri, atlet Jawa tengah Ghaida Nurul Ghaniyu berhasil menang dua game langsung atas Fitri Ayu Nawang Wulan asal Jawa Timur bertempat di Gor Katiasa, Cirebon, Rabu siang (10/12) tadi.

Ghaida hanya butuh waktu 30 menit untuk menjadi pemenang. Di game pertama, Ghaida menang dengan skor 21-15. Dan game kedua pun, ia menang dengan hasil skor sama yaitu 21-15. Usai bertanding, Ghaida mengatakan kalau ia belum pernah bertemu lawan sebelumnya. Hanya saja ia sudah mempunyai bayangan harus bermain seperti apa di lapangan.

"Sedikit mendengar dari teman dan pelatih kalau tipikal lawan bermain seperti apa. Jadi saya harus lebih siap terhadap serangan lawan. Dan tentunya tetap berusaha agar bisa menang dari lawan tadi." Bebernya lagi.

Menurut Agus Dwi Santoso, Pelatih tunggal bahwa untuk penampilan hari ini Ghaida belum ada apa yang harus di korkesi. Memang lawan cukup bagus mainnya tapi Ghaida lebih siap di lapangan tadi. Semoga di pertandingan berikutnya, Ghaida bisa lebih siap lagi. Pastinya lawan akan lebih berat lagi dari hari ini.

Mengenai pertandingan di laga kedua, Kamis (11/12) nanti. Ghaida pun mengaku kalau ia akan mengevaluasi pertemuan terakhir dengan lawan di Djarum Sirnas Banten beberapa bulan yang lalu. Menurutnya lagi, selain bermain di nomor tunggal. Lawan juga bermain di nomor ganda putri, jadi ia harus berusaha membuat lawan berlari.