Blibli.com Resmi Jadi Sponsor Utama Indonesia Open 2018

Logo Blibli.com Indonesia Open 2018
Logo Blibli.com Indonesia Open 2018
Nasional ‐ Created by AH

Perhelatan akbar Indonesia Open 2018 akan segera dihelat. Turnamen berlevel Super-1000 ini akan berlangsung di Jakarta, mulai tanggal 3 hingga 8 Juli 2018 mendatang. Tahun ini, turnamen yang setara dengan All England dan China Open tersebut akan memiliki sponsor utama baru. Jika pada edisi terakhir pada tahun 2017 lalu BCA menjadi sponsor utama, kali ini Blibli.com akan menjadi sponsor utama Indonesia Open.

Diakui Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, jika menjadi sponsor utama pada turnamen ini adalah salah satu bentuk dukungan dan menjadi bagian dari komitmen Blibli.com untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa.

"Kami memiliki visi dan misi untuk memberdayakan Indonesia dan mendukung anak muda untuk berprestasi dengan melakukan kegiatan yang positif seperti olahraga bulutangkis. Kami selama ini telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U-17 dan U-15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters. Sehingga Blibli.com senang mendapat kesempatan untuk memberikan dukungan penuh bagi kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional ini yang selalu dinanti-nantikan para atlet dunia dan masyarakat Indonesia," ujar nya.

Turnamen ini pun kembali bakal menyuguhkan total hadiah yang sangat fantastis yakni sebesar USD 1.250.000 yang nantinya akan diperebutkan pada ajang ini.