(Thomas & Uber Cup 2018) Inilah Hasil Undian Babak Perempat Final

Pengundian Babak Perempat Final Thomas & Uber Cup 2018.
Pengundian Babak Perempat Final Thomas & Uber Cup 2018. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Pengundian babak perempat final Thomas & Uber Cup 2018 telah selesai dilakukan, sesaat setelah pertandingan terakhir fase grup antara Malaysia kontra Denmark yang baru selesai pada Kamis (24/5) dini hari. Seperti yang diketahui, Indonesia mampu meloloskan kedua timnya yakni tim Thomas yang berstatus sebagai juara grup B dan tim Uber yang bestatus sebagai runner-up grup B.

Tampil sebagai juara Grup B, tim Thomas Indonesia akan bertemu runner-up dari grup lain. Dan akhirnya dalam drawing yang dilakukan, tim Thomas Indonesia akan bertemu dengan runner-up D, Malaysia. Tim Thomas Indonesia berada satu bagan bersama Tiongkok dan Taiwan yang akan saling berhadapan di babak perempat final.

Sementara itu, berstatus sebagai runner-up grup D, tim Uber Indonesia akan menghadapi juara grup B yakni tuan rumah Thailand. Tim Uber Indonesia berada satu bagan bersama Tiongkok dan Denmark yang akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket semifinal.

Tim Uber Kanada dan Tim Thomas Perancis akan menjadi kuda hitam di babak perempat final. Tim Uber Kanada yang lolos sebagai runner-up grup A akan menghadapi juara grup C, Korea. Sementara tim Thomas Perancis yang lolos sebagai runner-up grup A akan berjumpa tim tangguh Jepang.

Berikut Hasil Undian Babak Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2018:

  • Piala Thomas:

Tiongkok vs Taiwan

Indonesia vs Malaysia

Prancis vs Jepang

Korea Selatan vs Denmark

  • Piala Uber:

Jepang vs Taiwan

Korea vs Kanada

Indonesia vs Thailand

Denmark vs Tiongkok