SEA Games 2021 - Bobby: Malam Ini Fokus, Dukung Tim Thomas!

Bobby Setiabudi (Humas PP PBSI)
Bobby Setiabudi (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bắc Giang - Atlet tunggal putra Bobby Setiabudi mengaku sudah siap tempur di ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Cabang bulu tangkis mulai dipertandingkan pada 16-22 Mei di Bắc Giang Gymnasium di Bắc Giang, Vietnam. Namun, malam ini Bobby dan kawan-kawan akan menempatkan fokus pada layar kaca untuk mendukung para seniornya yang bertarung di Piala Thomas 2022.

"Tadi jam satu pagi kami sudah jalan dari pelatnas lalu terbang ke sini. Ini baru tiba di hotel langsung makan dan tes antigen. Setelah ini kami akan istirahat sebelum besok mulai latihan," ucap Bobby.

"Persiapan saya sudah cukup bagus dan siap tempur," tegas pemuda kelahiran Situbondo, Jawa Timur, tersebut.

Malam ini, kata atlet asal PB Djarum ini, seisi skuad SEA Games 2021 akan menonton dan mendukung tim Thomas Indonesia yang bertanding melawan Jepang di babak semifinal, di Bangkok, Thailand. "Malam ini saya dan tim akan fokus mendukung tim Thomas Indonesia," ungkapnya.

"Semoga senior-senior saya bisa mendapat hasil terbaik di sana," demikian Bobby.

Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Vietnam pada Jumat (13/5), dengan beranggotakan 30 orang yang terdiri dari 20 atlet, tujuh pelatih, satu manajer, satu fisioterapis, dan satu masseur. Skuad "Merah Putih" menginap di Hotel Mường Thanh Grand, Bắc Giang, selama pesta olahraga Asia Tenggara ini berlangsung.