SEA Games 2021 - Adnan/Mychelle Belum Teruji

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (Humas PP PBSI)
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Bắc Giang | Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melaju ke babak semifinal nomor perorangan SEA Games Vietnam 2021, usai memetik kemenangan atas Tuấn Đức Đỗ/Như Thảo Phạm, dua gim langsung 21-9, 21-10. PP PBSI menyebutkan, Adnan/Mychelle tidak mendapat perlawanan berarti saat berhadapan dengan wakil tuan rumah itu di Bắc Giang Gymnasium pada Jumat (20/5).

"Sejujurnya permainan kami memang belum terlalu teruji. Pola, strategi dan reli-relinya belum banyak karena dua lawan di hari ini dan kemarin levelnya masih di bawah kami," ujar Mychelle.

Di babak 16 besar, Kamis (19/5), Adnan/Mychelle menang mudah 21-4, 21-6 atas pasangan Kamboja, Heng Mengleap/Phon Chenda, dalam tempo 18 menit.

Di babak semifinal, Adnan/Mychelle akan menantang Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. Pasangan Malaysia ini merupakan unggulan kedua berperingkat 23 dunia. "Besok di semifinal ketemu lawan yang satu level, semoga kami bisa tampil lebih baik dan maksimal," harap Mychelle.

"Memang kami sudah dapat medali tapi pasti maunya lebih ya dari ini. Besok kami mau main all out dan harus in sejak awal. Untuk penyesuaian lapangan tidak ada masalah, semua sudah oke," pungkasnya.