(Malaysia Open) BAM Pastikan Malaysia Open 2020 Tetap Berjalan

Tim Malayasia saat di WJC 2017
Tim Malayasia saat di WJC 2017
Internasional ‐ Created by setiawan

Jakarta | Meski masih ada ancaman wabah virus corona yang berdampak pada sejumlah event olahraga dihentikan sementara. Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) memastikan jika turnamen Malaysia Open 2020 HSBC BWF World Tour Super 750 akan tetap diselenggarakan.

Dilansir bolasport.com dari the star, sekretaris BAM Kenny Goh menyatakan bahwa turnamen Malaysia Open 2020 yang berlangsung pada tanggal 31 Maret hingga 5 April mendatang akan tetap berlangsung.

Kami akan melanjutkan pelaksanaan Malaysia Open 2020,” ucap Kenny Goh.

Sekretaris BAM juga menambahkan jika turnamen Malaysia Open 2020 dapat tertunda, jika ada perintah langsung dari pemerintahan Malaysia atau pun dari BWF. “BAM terus berkonsultasi dengan pemerintah dan BWF. Kecuali ada perintah langsung dari pemerintah atau BWF untuk menunda, turnamen akan berlangsung,” ujarnya lagi.

Turnamen Malaysia Open 2020 merupakan salah satu turnamen yang masuk dalam perhitungan kualifikasi menuju Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Oleh sebab itu, Kenny Goh meyakinkan kalau di Malaysia itu aman untuk dikunjungi.

Wakil Perdana Menteri, Datuk Seri Dr. Wan Azizah Wan Ismail telah mengatakan Malaysia aman dikunjungi,” pungkas Kenny Goh.