Malaysia Masters 2022 - "The Daddies" Langsung Alihkan Fokus

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Kuala Lumpur | Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias "The Daddies" tidak ingin berlarut-larut dalam kekalahan di final Malaysia Masters 2022. Pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7), Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang menang dua gim langsung 21-12, 21-19. Kini, Singapore Open 2022 menjadi tujuan selanjutnya bagi "The Daddies".

"Alhamdulillah tetap bersyukur sudah bisa melewati partai final ini walau dengan kekalahan. Selamat juga untuk Fajar/Rian," ungkap Ahsan, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Di gim pertama kita kalah angin lumayan kencang jadi tertekan terus. Sulit untuk keluar dari tekanan tersebut. Di gim kedua kita mulai bisa menekan tapi di poin-poin akhir banyak melakukan kesalahan sendiri," Ahsan, menambahkan.

"Kita sudah beberapa kali bertemu mereka, kalau sudah di lapangan kita tetap fight. Setelah ini, langsung fokus untuk di Singapore Open. Semoga hasilnya bisa lebih baik," kata Hendra.

Tak lupa, Ahsan/Hendra pun berpesan kepada Fajar/Rian untuk terus stabil. "Performa Fajar/Rian sudah bagus tapi tetap harus stabil ya dan semoga ke depannya kita berharap mereka bisa juara yang lebih besar lagi," demikian Hendra.