(Sirnas Medan 2016) Kembali Jumpa Wulan, Bening Siap Balas Kekalahan

Bening Sri Rahayu
Bening Sri Rahayu
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Medan – Laga sengit sepertinya akan tersaji di babak perempat final tunggal taruna putri pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sumatera Utara Open 2016 yang akan berlangsung besok, Kamis (25/8) di GOR PBSI Sumatera Utara.

Laga sengit akan mempertemukan unggulan pertama dari PB Djarum Kudus, Wulan Cahya Utami Suko Putri dengan wakil PB Exist Jakarta, Bening Sri Rahayu.

Kedua pemain ini sebelumnya berjumpa di seri kelima Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016 beberapa waktu lalu. Kala itu, Bening yang berstatus juara bertahan karena mampu mencuri gelar di seri keempat sebelumnya di Lampung, harus takluk di tangan Wulan dengan 21-15, 18-21 dan 9-21.

Di pertemuan kedua kali ini, Bening bertekad dan mengaku siap balas kekalahan. “Di Djarum Sirnas kali ini kondisi saya merasa lebih siap dibandingkan dengan Sirnas sebelumnya dan saya siap untuk balas kekalahan kemarin di pertandingan besok,” tutur Bening.

Bening memastikan diri ke perempat final setelah di laga babak pertama tadi mampu menyudahi perlawanan wakil Ade Badminton Club Bandung, Pracilia Aldri Pertiwi. Bening menang dua game langsung 21-11 dan 21-17. Sementara Wulan di turnamen berhadiah total Rp 220 juta ini langsung melakoni laga perempat final, setelah di babak pertama mendapatkan bye.