Lee Chong Wei dan Kecintaannya Terhadap Masakan Ibu

Lee Chong Wei Mengaku Suguhan Sang Ibunda Punya Makna Spesial Baginya.
Lee Chong Wei Mengaku Suguhan Sang Ibunda Punya Makna Spesial Baginya.
Internasional ‐ Created by RR

Kasih ibu sepanjang masa, rasanya inilah yang selalu ditunjukkan Khoir Kim Choi pada putranya yang merupakan pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei. Bagaimana tidak, jelang berlaga di World Badminton Championships 2017, ia memastikan putranya tersebut selalu dalam kondisi terbaik saat bertanding.

Setiap hari sang ibunda selalu menyiapkan sendiri menu makanan untuk sang putra. Dia ingin memastikan Lee Chong Wei selalu dalam kondisi terbaik demi mewujudkan target membawa pulang gelar World Badminton Championships pertamanya.

"Saat ini ibu memasak untuk saya. Dia tahu apa yang saya butuhkan untuk menjadi atlet papan atas," kata Lee Chong Wei, seperti dilansir The Star Malaysia, Minggu (6/8).

"Makanan buatan rumah selalu lebih nikmat, terutama ketika dimasak dengan cinta." tambahnya.

Dengan makanan yang terjaga, pebulutangkis berusia 34 tahun tersebut berharap dalam kondisi terbaik pada partisipasinya ke-10 di ajang World Badminton Championships.

Lee Chong Wei sendiri sudah sembilan kali mengikuti World Badminton Championships sepanjang karirnya sebagai pebulutangkis. Tiga diantaranya, ia menjadi runner-up, yakni pada WBC 2011 (London), 2013 (Guangzhou), dan 2015 (Jakarta).