(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Peluang Tim Kualifikasi Thomas Indonesia Kontra India di Semifinal

Internasional ‐ Created by AH

(Jakarta, 19/02/16) - Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia dipastikan akan berjumpa dengan Tim Piala Thomas India pada babak semifinal Kualifikasi Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Hyderabad, India hari ini, Sabtu (19/2).

Sebelumnya, kedua tim ini melenggang ke semifinal usai menaklukan lawan-lawannya di perempat final. Indonesia terlebih dahulu memastikan satu tiket usai membungkam Hongkong 3-0. Tak lama berselang, India juga maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan  Malaysia dengan skor 3-2.

“Peluang kita melawan India 55-45. Kita berharap bisa mengambil dua angka dari sektor ganda dan satu angka dari sektor tunggal. Saya rasa peluang untuk mengambil poin di sektor tunggal, kans nya ada di tunggal pertama dan kedua,” papar Rexy Manager Tim Kualifikasi Piala Thomas Uber Indonesia.

“Kita cukup diuntungkan dengan main di TV court yang memungkinan adanya mata elang atau yang dikenal dengan sebutan “Hawk Eye”. Hal ini sangat baik bagi para pemain untuk terhindar dari keputusan penjaga garis yang mempunyai kecenderungan untuk memihak India sebagai tuan rumah,” tutur Rexy.

Sementara itu, partai semifinal lainnya, mempertemukan Tim Kualifikasi Piala Thomas Jepang dan Korea. 

 

Foto: badmintonindonesia.org