(Indonesia Masters 2018) Tai Tzu Ying Langsung Dapat Perlawanan

Tai Tzu Ying
Tai Tzu Ying (Taiwan)
Internasional ‐ Created by AH

Mengawali debutnya di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang berlangsung siang tadi, Rabu (24/1), pebulutangkis tunggal putri rangking satu dunia saat ini, Tai Tzu Ying (Taiwan), langsung mendapat perlawanan ketat dari lawan yang dihadapinya di babak pertama, Michelle Li (Canada).

Bertanding di lapangan satu, Istora Senayan, Jakarta, Tai Tzu Ying Akhirnya mampu menuntaskan pertandingan tadi dengan kemenangan tipis 23-25, 21-12, dan 22-20 dalam waktu 56 menit.

"Dipertandingan tadi musuh bermain baik sejak awal, dan membuat angka terus ketat," kata Tai Tzu Ying usai laga.

Ketika ditanya soal apakah ada kendala dengan suasana Istora yang baru, Tai Tzu Ying mengatakan hal itu tidak berpengaruh terhadap pertandingannya tadi. "Kalau masalah kendala non teknis saya rasa tidak ada, karena saya sudah cukup sering bertanding disini," jelasnya.

Seperti atlet asing lainnya, Tai termasuk atlet yang paling suka bertanding di Indonesia. Ia pun berharap bisa memberikan permainan terbaik untuk para penggemarnya di Indonesia. "Di sini penontonnya ramah-ramah. Jadi sangat membuat saya nyaman bertanding. Semoga saya bisa memberikan penampilan yang baik di turnamen kali ini," tutup Tai Tzu Ying.

Pada babak kedua besok, Kamis (25/1) Tai Tzu Ying akan berjumpa dengan pemenang antara Lee Chia Hain (Taiwan) dan Mia Blichfeldt (Denmark) yang masih menunggu giliran bertanding.