(Indonesia Masters 2018) Marcus/Kevin Sukses Hibur Publik Istora di Pentas Perdana

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya sukses menghibur publik Istora di pentas perdananya pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang berlangsung malam tadi, Rabu (24/1).

Menghadapi wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, Marcus/Kevin mampu menuntaskan pertandingan tadi dengan kemenangan dua game langsung 21-16 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

Meski begitu, Marcus tetap memuji permian lawan yang dihadapinya tadi. "Lawan cukup bagus, mereka ulet dan baru juara di Thailand, jadi lebih percaya diri," ujarnya.

Begitupun Kevin. Ia mengakui jika lawan cukup sulit untuk dikalahkan. "Gak gampang menang dari mereka. Pertahanannya cukup solid, tidak gampang mati, dan serangannya bagus. Kami bersyukur bisa melewati babak pertama," jelasnya.

"Tadi di game pertama, pas unggul 20 terlebih dahulu, beberapa kali kami melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Game kedua malah lebih sulit," tambah Kevin menceritakan jalannya pertandingan tadi.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan berjumpa wakil Indonesia lainnya yang merupakan pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro.

"Ketemu Hendra/Rian pastinya akan lebih susah. Hendra pemain lama dan berpengalaman, tentunya kami harus lebih siap," ujar Marcus.