(Indonesia Masters 2018) Chen/Jia Akui Keunggulan Della/Rizki

Internasional ‐ Created by AH

Juara dunia ganda putri 2017 dari Tiongkok, Chen Qincen/Jia Yifan, harus menelan kekalahan untuk kedua kalinya dari pasangan Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Setelah kalah di ajang Denmark Open Superseries Premier 2017, kali ini giliran di depan pendukung Della/Rizki, tepatnya di babak kedua pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang berlangsung siang tadi, Kamis (25/1).

Chen/Jia harus tunduk dengan kekakalah menyakitkan, 15-21 dan 11-21. Diakui Chen, jika ia dan pasangannya dipertandingan tadi tidak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Untuk pertandingan tadi kami tidak bisa mengeluarkan semua permainan terbaik, rasanya sulit sekali untuk bisa keluar dari tekanan," kata Chen usai laga.

Tak hanya itu, Chen pun mengakui jika Della/Rizki adalah pasangan yang sangat bagus, dan mereka berjanji akan tampil lebih baik lagi jika bertemu Della/Rizki di turnamen berikutnya.

"Mereka mempunyai permainan bagus, mungkin di turnamen berikutnya jika bertemu lagi kami akan lebih baik lagi," singkat Chen.

Setelah mengalami kekalahan ini, mereka mengatakan belum ada target berikutnya yang akan mereka tuju. "Kami tidak pergi ke India (Open) pekan depan, jadi belum tahu target berikutnya apa," tutup Chen.