Indonesia International Series 2022 - Kemenangan Pertama Reza/Melati

Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti (Djarum Badminton)
Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti memetik kemenangan perdana mereka melalui Indonesia International Series 2022, Rabu (21/9) malam, di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Reza/Melati menyudahi perlawanan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky dengan skor 21-13, 21-15, dalam tempo 32 menit. Meski baru dipadukan, baik Reza maupun Melati tetap memandang ada jalan terbuka menuju podium teratas.

"Kita, kan, latihannya jarang. Dibilang ada persiapan banget, juga nggak. Tapi kita enjoy aja (bertanding)," kata Melati, usai melalui laga perdananya bersama Reza.

Sementara bagi Reza, yang di turnamen juga berlaga di sektor ganda putra dengan Sabar Karyaman Gutama, berpasangan dengan juara All England 2020 itu juga tercatat sebagai debutnya di nomor ganda campuran. Reza mengaku ingin menunjukkan performanya pada penampilan perdana di sektor ganda campuran. "Buat saya yang baru pertama kali main mixed, pengen mencoba dan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik," jelasnya.

"Kalau aku pribadi, sih, lebih buat ke maintenance ke pertandingan. Tapi nggak  dimungkiri kalau bisa juara, kenapa nggak!" Melati, menimpali komentar pasangan barunya tersebut.

"Apa pun bisa terjadi di lapangan, nanti liat di lapangan aja," tambahnya.

Laga berikutnya di babak 16 besar, Kamis (22/9), Reza/Melati bersua ganda campuran Thailand, Apichasit Teerawiwat/Supamart Mingchua.