German Open 2022 - Tiba di Jerman, Tim Indonesia Langsung Gelar Latihan

Latihan perdana tim Indonesia di Jerman jelang German Open 2022 (Humas PP PBSI)
Latihan perdana tim Indonesia di Jerman jelang German Open 2022 (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Tim Indonesia yang diperkuat Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, langsung menggelar latihan seusai tiba di Jerman. Cuaca dingin "menemani" enam wakil "Merah Putih" ini saat berlatih di luar ruang, jelang German Open 2022.

"Setibanya di Jerman kemarin, tim Indonesia langsung menggelar latihan pagi ini di sekitaran hotel," demikian keterangan Humas dan Media PP PBSI melalui akuin Twitter @INABadminton, Sabtu (5/3).

Dalam dua cuitan yang disertai sejumlah foto suasana latihan tim Indonesia, tampak para pemain dan pelatih mengenakan pakaian tebal nan hangat. Dalam foto juga terlihat areal parkir di hotel tempat tim menginap dijadikan tempat untuk berlatih.

"Latihan fokus kepada pengembalian kondisi tubuh setelah perjalanan panjang," cuit @INABadminton.

Tim pelatnas bulu tangkis Indonesia yang berkekuatan enam wakil bertolak ke Jerman pada Kamis (3/3) malam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, untuk mengikuti turnamen dengan level BWF World Tour Super 300 tersebut pada 8-13 Maret 2022. Dua pelatih teknik dan satu pelatih fisik juga turut serta dengan menggunakan pesawat Emirates Airlines EK359 via Dubai.

Namun, Indonesia hanya akan diperkuat para pemain pelatnas PP PBSI pada turnamen ini. Dua wakil non-pelatnas, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, batal berangkat ke Jerman usai dinyatakan positif Covid-19, Jumat (4/3).

Keempat pemain klub PB Djarum tersebut dikabarkan dalam keadaan baik dan tanpa gejala.