French Open 2022 - Vito Kandas

Shesar Hiren Rhustavito (Humas PP PBSI)
Shesar Hiren Rhustavito (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Shesar Hiren Rhustavito harus mengakui keunggulan wakil Jepang Kodai Naraoka setelah bertarung selama 81 menit di babak 16 besar French Open 2022. Wakil "Merah Putih" pada sektor tunggal putra itu kalah tiga gim dari Naraoka dengan skor akhir 23-21, 9-21, 20-22, dalam pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (27/10).

"Bersyukur saya bisa melewati pertandingan tanpa cedera. Sayang, memang hasilnya kurang memuaskan. Sangat disayangkan sebenarnya saya bisa memimpin di gim ketiga, tapi akhirnya kalah," tanggap Vito, melalui keterangan pers Humas PP PBSI, Kamis (27/10) malam WIB.

Lebih lanjut Vito menyatakan, keunggulannya di pengujung gim penentu raib hingga berbuah kemenangan bagi Naraoka, menjadi bahan evaluasi guna menghadapi laga-laga berikutnya. Meski tak merinci, Vito menyebutkan ada cara menguasai diri di saat poin-poin kritis.

"Pertandingan ke depan, tentunya saya akan meningkatkan latihan lagi. Mulai dari segi permainan dan evaluasi untuk minggu depan," pungkasnya.