FIPBI 2022 - Dua Gelar Juara dari Skuad Kursi Roda "Merah Putih"

Wiwin Andri (Humas PP PBSI)
Wiwin Andri (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Skuad "Merah Putih" menyumbangkan dua gelar juara FOX’S Indonesia Para Badminton International (FIPBI) 2022 dari klasifikasi WH (kursi roda) pada nomor ganda putra WH 1 – WH 2 melalui pasangan Supriadi/Agung Widodo. Kemudian pada sektor tunggal putra WH 2 melaluiu kemenangan Wiwin Andri atas rekan senegaranya, Supriadi, di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (27/8).

"Supriadi adalah lawan terberat saya. Di Papua kemarin sempat ketemu juga dan sekarang ketemu lagi di sini. Kesulitannya adalah kan kita sudah mengenal dan latihan bareng jadi programnya sama," ujarnya, siaran pers FOX’S Indonesia Para Badminton International (FIPBI) 2022.

"Selain itu dia juga bisa membaca kelebihan dan kekurangan kita. Nah menyikapinya tinggal gimana kita bisa bermain dengan diri sendiri aja," Wiwin, menambahkan.

Ia optimistis, kemenangan di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 menjadi modal penting menatap kejuaraan dunia yang akan dihelat di Jepang beberapa bulan mendatang. "Mudah-mudahan bisa ke Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia," kata Wiwin.

"Persiapan saya latihan secara rutin dan semoga bisa mengharumkan nama Indonesia kembali," demikian Wiwin.