Carolina Marin Terpilih Menjadi Brand Ambassador Meliá Hotels Internasional

Carolina Marin Terpilih Menjadi Brand Ambassador Meliá Hotels Internasional
Carolina Marin Terpilih Menjadi Brand Ambassador Meliá Hotels Internasional (foto: ibeconomia.com)
Internasional ‐ Created by RR

Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin akan tampil mewakili grup hotel terdepan dari Spanyol, Meliá Hotel International di wilayah Asia Pasifik. Meliá Hotels International mengumumkan Carolina Marin sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini akan berkolaborasi dengan grup hotel terdepan dari Spanyol sepanjang tahun 2017 hingga Maret 2018. Kesuksesan Carolina Marin di ranah kompetisi internasional melatarbelakangi pemilihannya sebagai duta Meliá Hotels International.

Menjadi juara dunia pada tahun 2014 dan 2015, dua kali juara Eropa, serta mendapatkan anugerah sebagai Olahragawan Terbaik Spanyol tahun 2014, hingga akhirnya meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro menunjukkan kualitas Carolina Marin sebagai sosok terdepan di cabang bulutangkis dunia.

Hal ini tentunya selaras dengan posisi Meliá Hotels International yang secara konsisten dan terdepan dalam memperkenalkan nilai dan budaya Mediterania di mata internasional, khususnya Asia Pasifik.

Gabriel Escarrer, Vice President dan CEO dari Meliá Hotels International menyatakan bahwa kolaborasi dengan Carolina Marin merupakan perwujudan nilai terpenting yang dimiliki perusahaan, yaitu keunggulan.

(foto: news4europe)

Kerjasama ini menunjukkan menjadi terunggul merupakan salah satu nilai terpenting bagi perusahaan kami, yang kali ini direpresentasikan dengan pencapaian terbaik seorang atlet Olimpiade. Selain itu, Carolina Marin juga merupakan ikon atlet perempuan Spanyol yang membanggakan dan mendunia," ujar Escarrer seperti dilansir website Meliá Hotels.

Carolina Marin juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian terbarunya ini.

"Saya merasa sangat bangga terpilih sebagai duta Meliá Hotels International, salah satu grup hotel terpenting di dunia dan perusahaan jaringan perhotelan terkemuka dari Spanyol. Saya sangat antusias dapat ikut serta mendukung upaya pertumbuhan Meliá Hotels International di Asia Pasifik serta membantu memperkuat relasi budaya antar negara,” jelas Marin.

Kerjasama ini akan berfokus pada wilayah Asia Pasifik, di mana olahraga badminton sangat populer dan sebagian besar turnamen besar, seperti BWF World Superseries diadakan.