Srikanth Kidambi Juara Tunggal Putra

Indonesia Open, Pertandingan - 18.06.2017 18:59 Oleh: IWN
Srikanth Kidambi Juara Tunggal Putra

Srikanth Kidambi Juara Tunggal Putra

Juara tunggal putra akhirnya diraih oleh Srikanth Kidambi asal India. Pemain rangking 22 dunia ini berhasil mengalahkan pemain asal Jepang Kazumasa Sakai di laga final BCA Indonesia Superseries Premier Open 2017, Minggu (18/6) ini.

Bertanding di lapangan satu Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Kidambi yang baru kali pertama berjumpa dengan pemain Jepang. Tidak mengalami kendala berarti di game pertama. Kidambi menang tanpa perlawanan dengan skor 21-11.

Masuk ke game dua, Kidambi sedikit mendapat perlawanan. Pertahanannya mudah ditembus oleh Kazumasa. Beruntung memasuki pertengahan game dua Kidambi bangkit dan tepat di menit ke 37, Kidambi memenangkan pertarungan. Dengan skor akhir menang tipis, 21-19.

Saya senang dengan kemenangan ini setelah sebelumnya sempat cedera. Peran pelatih Mulyo Handoyo juga meningkatkan kemampuan saya,” ujar Kidambi kepada awak media seusai pertandingan.

Para pemain India mau berlatih keras dan komitmen dengan program yang saya jalankan. Hasil ini menunjukan level pemain-pemain India sudah sama dengan pemain-pemain elit dunia lainnya,” tutur Mulyo Handoyo selaku pelatih India.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • TVC & Promotions : Blibli Indonesia Open 2018 - Short
  • TVC & Promotions : Blibli Indonesia Open 2018 - 30s
  • TVC & Promotions : Blibli Indonesia Open 2018