Kazumasa Sakai Jadi Runner Up

Kazumasa Sakai
Kazumasa Sakai
Indonesia Open ‐ Created by IWN

Pemain asal Jepang rangking ke-47 dunia Kazumasa Sakai harus mengubur targetnya sebagai juara di BCA Indonesia Superseries Premier Open 2017. Ketika di pertandingan babak final, Minggu (18/6) ini, Kazumasa tak kuasa menahan gempuran dari pemain asal India Kidambi Srikanth.

Kazumasa hanya bisa bertahan 37 menit di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Dan kalah dalam pertarungan dua game. Di game pertama, Kazumasa kalah dengan skor cukup jauh, 11-21. Namun lanjut di game dua, Kazumasa berhasil mengendalikan permainan.

Tapi sayang, ketika dipertengahan game dua, Kazumasa kembali tak berdaya. Pasalnya pemain India balik menekan pertahanannya. Hingga Kazumasa menyerang dengan skor tipis 19-21.

Game pertama sangat lelah, tidak bisa menguasai permainan. Dan game dua sudah bisa kuasai permainan dan sempat memimpin tapi justru hasilnya kurang bagus.” ujar Kazumasa.

Ini yang pertama tapi di superseries selanjutnya akan lebih berusaha lagi. Belum puas inginnya mau menjadi juara. Saya senang bisa memperlihatkan permainannya di Indonesia kepada pelatih di sini. Dan juga senang dukungan dari penonton Indonesia,” tambahnya Kazumasa.


Small Banners