Jia Yifan Persembahkan Gelar Juara Untuk Sang Ayah

Jia Yifan bersama Chen Qingchen
Jia Yifan bersama Chen Qingchen
Indonesia Open ‐ Created by IWN

Pebulutangkis spesialis ganda putri Tiongkok, Jia Yifan yang baru saja meraih gelar juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 bersama pasangannya, Chen Qingchen, mengaku jika dirinya senang bisa meraih gelar juara di turnamen berhadiah total USD 1.000.000 ini.

Saya senang sekali bisa juara di turnamen ini dan berbarengan juga dengan hari Ayah di negara saya. Tentunya gelar ini akan saya persembahkan untuk Ayah saya. Dan semoga Ayah saya tidak terlalu bekerja keras lagi,” kata Jia.

Gelar Superseries Premier ini merupakan kali pertamanya Jia raih di tahun ini bersama Chen. Dan mereka berhak untuk menerima hadiah sebesar USD 79.000. Jia pun menuturkan jika hadiahnya yang akan diterimanya itu sebagian akan diberikan kepada Ayahnya.

Tentunya saya akan kasih untuk ayah saya sebagian, dan tentuntya tidak akan semuanya,” ujar Jia sambil tertawa. 

Sementara Itu, Chen menjawab jika dirinya masih akan fokus dulu ke pertandingan yang masih akan mereka lakoni di partai terkahir nanti, babak final ganda campuran.

Chen/Jia berhasil menyabet gelar juara  setelah di laga final mampu menundukkan pasangan Korea, Chang Ye Na/ Lee So Hee dengan 21-19, 15-21, dan 21-10.