Isyana, Penyanyi Cantik Yang Gemar Bulutangkis

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
Indonesia Open ‐ Created by AH

Olahraga bulutangkis memang sangat melekat sekali dengan masyarak Indonesia. Bagaimana tidak, cabang olahraga tepok bulu yang satu ini merupakan cabang olahraga yang sampai saat ini paling banyak memberikan prestasi untuk tanah air.

Tak terkecuali penyanyi cantik yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati. Gadis kelahiran Bandung ini mengaku jik dirinya gemar sekali bermain bulutangkis sejak kecil. Sampai-sampai dia mempunyai pengalaman seru saat dirinya bermain bulutangkis di halaman rumahnya.

"Suka banget maen bulutangkis dari dulu. Terus pernah punya pengalaman lucu waktu tepok-tepokan sama kaka saya di halaman rumah, dan kok nya jatuh ke got, tapi sama kita di ambil lagi, dan lanjut main," kata Isyana saat di jumpai di Jakarta Convention Center (JCC).

Isyana sendiri datang ke JCC untuk menghibur para pecinta bulutangkis yang akan menyaksikan semifinal BCA Indonesia Open (BIO) Superseries Premier 2017, Sabtu (17/6).

Ketika di tanya soal andalannya di BIO kali ini, Isyana menjagokan pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Kalau andalan sekarang sih Tontowi/Liliyana. Tapi idola saya sebenarnya Taufik Hidayat kalau dulu," tutup Isyana.


Small Banners