Boe/Mogensen Akui Cukup Sulit Hadapi Ganda Indonesia

Mathias Boe/Carsten Mogensen
Mathias Boe/Carsten Mogensen
Indonesia Open ‐ Created by IWN

Pasangan ganda putra senior Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen jajaki babak final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017. Keduanya berhasil ke partai puncak usai di laga semifinal malam tadi, Sabtu (17/6) mampu menundukkan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan 21-17, 18-21 dan 21-12.

"Kami sulit melewati pertandingan tadi. Kami melawan wakil tuan rumah, dan penonton tentunya mendukung mereka, jadi kami agak sedikit sulit untuk mengatur pertandingan karena konsentrasi terpecah. Di tambah lagi angin yang sulit untuk di kontrol," kata Boe.

"Tadi kalah di game kedua, tetapi kami menjadi dapat momentum untuk bermain di game ketiga," tambah Boe.

Pada laga final besok, Sabtu (18/6) Boe/Mogensen akan melawan pemenangan antara Liu Cheng/Zhang Nan atau Li Junhui/Liu Yuchen yang baru akan melakoni laga semifinal malam nanti.

"Besok pertandingan pastinya akan melelahkan  dan ketat. Dan kami prediksikan tidak akan secepat tadi mainnya. Yang pasti kami akan istirahat yang cukup hari ini, jaga makan dan menyiapkan kondisi untuk besok," ujar Mogensen.

Saat berita ini di turunkan, baru di mulai laga semifinal ganda campuran yang mempertemukan wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kontra wakil Chan Peng Soon/Yen Wei Peck dari Malaysia.