(Blibli Indonesia Open 2018) Kenal Lebih Dekat Dengan Maskot BIO

Maskot BIO Blibli Indonesia Open 2018
Maskot BIO Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

BIO adalah maskot resmi pada perhelatan Blibli Indonesia Open 2018. BIO ini berbentuk burung garuda yang menjadi Identitas Indonesia. Dulu nya BIO ini adalah DIO, maskot Djarum Indonesia Open. Dengan bentuk burung garuda, BIO ini menjadi ikon berani, gagah dan ramah bagi siapapun yang berkunjung ke Istora Senayan Jakarta. Selain itu, BIO juga merupakan lambang semangat “Unity In Diversity” yang berarti mampu menyatukan semua orang dengan semangat kebangsaan.

BIO selalu menyapa dan beraksi untuk menghibur pengunjung yang menonton Blibli Indonesia Open 2018. BIO selalu beraksi dengan lincah dan tidak memandang siapapun orangnya untuk dia sapa. BIO sendiri memiliki konsep "sportainment" atau "sport and entertaiment" yang mana menyesuaikan dengan tampilan pengunjung yang datang ke arena Blibli Indonesia Open 2018.

BIO tidak hanya ada di area pertandingan, BIO juga ada dan berkeliling ke area-area Blibli Indonesia Open 2018 ini. BIO suka sekali sama anak-anak dan selalu mengajaknya main dan membuatnya tersenyum. Tapi, tidak sedikit juga anak-anak yang takut karena melihat lincahnya BIO.

Atraksi BMX di Blibli Indonesia Open 2018Atraksi BMX di Blibli Indonesia Open 2018

Si kuning lincah dan menggemaskan itu akan setia menemani pengunjung Istora senayan untuk menghibur dan bermain bersama. Ia juga akan menampilkan tarian-tarian khasnya bersama dengan penari-penari pilihan dan para pemain BMX yang sudah profesional untuk membuat para pengujung lebih betah dan terhibur.

Jadi, sapa BIO ya kalau ketemu, ajak dia foto dan salaman. BIO pasti senang dan loncat-loncat kegirangan. Jangan takut, BIO akan selalu menjadi yang paling ramah dan baik di perhelatan Blibli Indonesia Open 2018 ini.