Anggia/Ketut Jegal Naoko Fukuman/Kurumi Yonao

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Pertarungan di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 terus berlangsung seru dan patut untuk di saksikan, seperti dihari ketiga yang baru saja berakhir ini, Rabu (1/6) di Istora Senayan Jakarta.

Tak terkecuali pada laga terakhir hari ini di lapangan tiga, yang mana mempertemukan pasangan ganda putri asal Indonesia Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut yang berhadapan dengan Naoko Fukuman/Karumi Yonao.

Pasangan muda harapan Indonesia ini mampu tampil gemilang, setelah berhasil menaklukan finalis kejuaraan Asia 2016 itu. Mereka menang telak dua game langsung, dengan 21-12 dan 21-10.

"Mungkin tadi mainnya sudah apa yang kami harapkan. Pokoknya tadi kami bermain lepas dan keluar semua permainan terbaiknya. Di sini kami gak ada target, tetapi hanya ingin menampilkan permainan terbaik saja," ungkap Ketut.

"Kami menerapkan bermain sabar, lebih apik jangan buang-buang bola sendiri," tambah Anggia.

Pada babak kedua nanti, Anggia/Ketut akan berjumpa unggulan keenam dari Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Menghadapi pemain yang lebih di atas lagi, mereka mengaku take gentar, dan akan lebih mempersiapkan lagi.

"Kami siap melawan siapapun. Mental dan ketenangan harus dipersiapakna lagi, meskipun lawan unggulan," pungkas Ketut.

 

Foto: bwfbadminton.com