Rumingkang dan Project Pop membuka Final DIOSSP 2013

Luar Arena ‐ Created by

Babak Final Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013 telah dimulai. Rumingkang membuka babak Final yang ditunggu-tunggu ini dengan tarian Jaipong modern yang di padukan dengan bulutangkis.

Sesuai dengan tema DIOSSP 2013 tahun ini, Pride of The Nation, Rumingkang mewakili semangat bangsa untuk mendukung atlet Indonesia juara di Final DIOSSP 2013. Lenggak-lenggok remaja putri itu mampu menghipnotis para pengunjung yang mulai memadati Istora Senayan untuk menyaksikan laga Ganda Putra Indonesia yang lolos hingga babak final.

Dilanjutkan dengan penampilan Project Pop yang membawakan tiga buah lagu yang membuat hari Minggu ini ceria dan penuh semangat. Para personil yang terdiri dari Odi, Yossie, Gugum, Tika Panggabean, Udjo dan Roni itu mampu membuat para penonton Istora tak hanya bertepuk tangan tapi juga ikut bergoyang.

Lagu pertama mereka “Bukan Super Star” mewarnai babak final ini. Beberapa lirik diganti dengan nama-nama atlet Indonesia yang juga menjadi idola mereka. Dilanjutkan “Goyang Duyu” yang sontak menggoyangkan Istora. Lagu penutup mereka “Ingatlah Hari Ini” dedikasikan untuk pasangan Ganda Putra Indonesia. “Lagu ketiga ini kami dedikasikan untuk Hendra dan Ahsan yang maju berjuang di babak Final! Ini untuk kalian!,” ujar salah satu personil Project Pop.