Marc Menyukai Penonton Indonesia

Indonesia Open ‐ Created by

Pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler yang sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia Tommy Sugiarto di semifinal, akhirnya harus puas sebagai runner up usai kalah dua game langsung dari Lee Chong Wei di partai puncak. Marc kalah dalam dua game langsung 14-21, 15-21.

 

"Hari ini saya sudah melakukan permainan terbaik saya, hanya saja memang h

asilnya tidak baik bagi saya. Tapi secara keseluruhan saya cukup puas dan senang dengan penampilan saya disini, bisa sampai final di kejuaraan berlevel super series premier," ujarnya.

Marc pun mengucapkan selamat kepada Lee telah berhasil memenangkan gelar ke lima di kejuaraan yang sama. Tapi selain itu, Marc mengakui bahwa menjadi sebuah kebanggaan baginya bisa bermain di Istora.

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi saya bisa bertanding di depan penonton seperti ini, saya ingin kembali tiap tahunnya. Di eropa bulutangkis tidak memiliki begitu banyak fans seperti disini, maka saya pasti akan kembali, selama saya masih bisa bertanding," lanjutnya.

Dia pun mengutarakan bahwa penonton di Istora sebagai penonton terbaik, dibanding di manapun di dunia. "Saya sering bertanding di berbagai negara, tapi memang tidak ada yang seperti disini," pungkasnya.